Keberuntungan menghampiri band asal Jogja, SKJ 94. Setelah masuk dapur rekaman, di bawah bendera Sony Music Entertainment Indonesia namanya langsung melambung. Wajah-wajah dari Rangga (vocal), Tama (Bass dan vocal) dan Bagus (Drum) kini sudah bisa dinikmati di layar lebar, lewat filmnya yang berjudul SKJ: Seleb Kota Jogja.

Tak hanya sekedar berakting, di film perdananya ini mereka sekaligus promo album teranyarnya, yang bertitel From Jogja With Love. Seluruh soundtrack film ini memang diambiil dari album tersebut, seperti hits Skutermatik yang sudah membahana dan gak asing lagi di telinga. Ya itung-itung, sekali merengkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui.

Tapi ada satu hal yang agaknya membuat Rangga cs ini merasa jadi kendala. Waktu tidur mereka menjadi berkurang semenjak syuting film, yang harus dilakoninya selama sebulan penuh. “Kalo ngeband, kita punya banyak waktu istirahat, tapi kalo syuting gini kan bisa seharian, “ujar Rangga pada Hai-online.

Band yang masih sibuk promo film ini mengaku kalau mereka lebih memilih bermusik ketimbang main film. Selain karena gak dikejar-kejar waktu, mereka sendiri udah nge-soul sama musik.

Gak berhenti sampai disini, band yang berdiri sejak 2006 silam ini udah nyicil materi buat persiapan album berikutnya. Wow! Agaknya mereka harus pintar-pintar membagi waktunya.

Oya, buat yang mau nonton, film SKJ : Seleb Kota Jogja, film ini sudah bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 April 2010. Jangan ketinggalan!