Inter Milan mengincar dua gelandang Liga Premier, Steven Gerrard dan Michael Ballack, untuk direkrut pada musim panas nanti. Pelatih Inter Jose Mourinho membutuhkan dua pemain ini untuk memperkuat sektor gelandang timnya.

Masa depan Gerrard di Liverpool dikabarkan tak jelas menyusul besarnya beban utang klub. Dilaporkan bahwa beberapa pemain bintang, termasuk Gerrard, masuk dalam daftar pemain yang akan dijual untuk menutupi utang klub yang berjumlah sekitar 400 juta poundsterling.

Kontrak Gerrard dengan Liverpool akan berakhir Juni 2012 nanti, dan dia akan dijual seharga 25 juta euro jika ada klub yang mengajukan penawaran pada musim panas mendatang. Selain Inter, klub lain yang juga menginginkan dia adalah Real Madrid dan Chelsea.

Akan halnya Ballack, masa depannya di Chelsea juga masih dipertanyakan karena sampai sejauh ini belum tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan The Blues. Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat mengutarakan keinginannya untuk menggaet kapten Jerman ini.

Ballack sendiri kabarnya masih betah di Chelsea. Ia ingin memperkuat klub London itu selama dua tahun lagi.

“Memang belum ada pembicaraan kontrak lagi dengan Abramovich (pemilik Chelsea). Namun, saya tetap rileks karena beberapa pemain bintang lain juga mengalami situasi seperti ini. Yang pasti, saya masih ingin bermain di klub ini dua tahun lagi,” ucap Ballack.